Tips Membuat Pria Merasa Kehilangan


Halo sahabat Hip majalah lama sudah tidak membuat postingan, dan pada postingan kali ini saya akan memberi anda cara bagaimana membuat pria merasa kehilangan, penasaran, ayo kita simak..

banyak sekali para ladies kebingungan dan sakit hati karena pacarnya menjauh, dan juga banyak wanita yang menanggapi itu dengan kesal, marah-marah dan menangis, tapi tenang saja saya akan bocor kan rahasia pria untuk para ladies. cara ini mudah dan anda harus sabar,,

Merasa Paling Ganteng

Pria adalah manusia yang egois dan mereka sangat ingin diperhatikan, jika anda pacaran dengannya dan sudah mendapatkan apa yang anda inginkan, walaupun dulunya mereka mengemis-mengemis dan sangat ingin jadi pacar anda, tetapi ketika ia sudah mendapatkan anda dan merasa anda sudah takluk olehnya,


kini saatnya egonya mulai muncul, ia beranggapan bahwa dia akan mendapatkan wanita yang lebih cantik dan lebih baik dari anda. dia mulai menjauh dan jarang meperhatikan anda, di kondisi inilah anda mulai marah-marah dan kesal padanya kenapa ia mulai menjauh.

Kesabaran Wanita
Di pembahasan kedua ini saya akan memberikan anda cara untuk memuji dia, disaat ia mulai menjauh anda tidak boleh cuek dan marah-marah, justru anda harus baik-baikan dia ,puji dia supaya sia merasa hebat dan merasa pria yang paling dibutuhkan ,

Sering-seringlah bilang kata I LOVE YOU , setiap menit perhatikan dia selama 1 bulan. walaupun dia tidak membalas sms anda, tapi anda harus sabar, pokoknya buat dia merasa nyaman dan selayaknya seorang bos,

Keberanian dan ketegasan Seorang Wanita
saya sudah bilang pria adalah manusia yang egois dan sifatnya adalah ingin selalu diperhatikan.

jika anda sudah melakukan cara yang kedua, kini saatnya anda mulai beraksi dan tegas, semua yang anda lakukan untuk memberi perhatian padanya mulai sekarang stop dan berhenti,,

anda selalu telepon dan sms dia, sekarang harus dijarangkan,,,, dan seolah-olah anda tidak peduli denganya,, jika anda di sms duluan, anda harus membalasnya satu jam setelah sms itu dikirim,,, di saat saat inilah pria sudah mulai kebingungan. dulunya anda selalu meperhatikan dia, sekarang sudah tidak lagi,,, dia akan merasa dia adalah pria yang kesepian tanpa perhatian dari anda,,, dulunya sikapnya yang cuek,  sekarang tiba - tiba ia mengejar-ngejar anda selayaknya pertama kali bertemu,,


nah itulah tips yang saya beritahu kepada ladies,, ketika si pria mulai menjauh saya sarankan jangan marah-marah dan itu akan percuma saja, maaf pada pria-pria saya sudah membocorkan kelemahan anda,, hehehe peacee

penulis berpengalaman .... :p

Post a Comment

16 Comments

  1. Ampun deh pacar gue dah bosen kali sm gue😪

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Beberapa orang berpendapat sama dg penulis, patut dicoba !

    ReplyDelete
  4. laki gue bgt ituh....tp knp ya laki2 itu brubah2... saya pnh terapin kyk gini,,dia mmg lgsg dekati lg spt dl.tp bgitu aku luluh...kambuh lg deh semau sndri

    ReplyDelete