Tips Jitu dan Sederhana untuk Belajar Bahasa Inggris

Haloo sahabat wows! Ketemu saya lagi  "saya Puspa". hehe lebay dikit gax apa kan,,, Pada postingan kali ini saya akan membahas  "Cara Sederhana untuk Belajar Bahasa Inggris" dan mudah tentunya, saya sudah buktikan sendiri, ayoo kita lihat caranya ...


Belajar Bahasa Inggris susah susah gampang kita harus mengenal kata-kata dari setiap kata, Tapi kali ini saya akan membagi cara menghafal kata setiap kata tapi dengan cara yang asik pastinya.

***Anda harus menonton film korea yang subtitlenya Bahasa inggris,, dengan     cara ini anda bisa mengerti apa yang mereka dikatakan,,,tapi anda tidak       harus menterjemahkan setiap katan cari intinya saja.

***Anda harus membuat sebuah tempelan di dinding, misal : anda menghafal kata " Brave " buatlah satu kata Brave = Brani, dan tempelkan pada dinding anda,,,sehari 1 kata,, misalnya sebulan 30 kata,, anda akan otomatis ingat jika anda menempelkan pada dinding anda.

***Jika anda hoby menulis puisi, buatlah rangkaian kata dengan bahasa inggris, dan bawa selalu puisi itu kemana-mana.

***Download lagu bahasa inggris, mungkin anda tidak akan  mengerti apa yang dikatakan pada lagu itu, tapi anda cari liriknya, dan hafalkan, satu hari satu lagu,,, dengan cara ini anda akan mengerti cara pelafannnya.

***Jika anda mempunyai laptop, gantilah background laptop anda dengan kata-kata bahasa inggris, tapi anda harus selalu mengganti backgroundnya.

***Jika anda mmempunyai waktu senggang, buatlah kata2 di hp anda dengan kata bahasa inggris, dengan cara ini, otomatis anda akan selalu mengingat kata-kata, dan cara bagaimana untuk mengucapkannya

semuga berhasil,, cara diatas akan berhasil jika anda tekun melakukannya :) bye bye, tunggu postingan selanjutnya..........

Post a Comment

0 Comments