10 Kutipan untuk Wanita yg masih Single!!


Di usia yang masih dini ini antara 19-25 untuk wanita,  ada saja yang masih galau untuk mencari pasangan, bahkan ada yang stres gara-gara tidak mendaptkan pasangan. Bingung mau berbuat apa, Kesepian melanda, iri pada teman yang sudah punya pacar. banyak hal yang dilakukan semasih anda Single. ini beberapa diantaranya.

1. Mempunyai Banyak Teman Cowok 
Disaat kesendirian mu, masih banyak ada teman-teman cowok yang menghibur kamu, kamu tidak perlu repot-repot lagi memikirkan mempunyai pacar, kamu cukup punya teman yang menghibur kamu


2. Lakukan Apa yang Kamu Suka
Tidak ada yang akan bisa menghentikan mu, lakukan apa yang kamu suka, nikmati masa-masa kesendirianmu, dan kamu mulai menyadari bahagianya saat itu, kamu mampu berdiri sendiri tanpa seorangpun yang menemani.



3. Kesendirian Membuat Kamu Mandiri
Tanpa anda sadari dan tanpa anda duga, kesendirian itu membuat anda dewasa dan mandiri, anda mampu berdiri sendiri tanpa bantuan dari orang lain dan ketiadaan seorang pacar membuat anda mampu memecahkan masalh anda sendiri.


4. Bersedih dan Kecewa pada Diri Sendiri Karena tidak Mempunyai Pacar
Berlama-lama menangis dan memikirkan seswatu yang tidak penting, hanya membuang-buang waktu saja, Menangis boleh , memikirkan seswatu itu boleh, tapi jangan lama-lama. pikirkan juga buat apa anda menangis, bukankan bertindakan ( do)  itu lebih baik daripada memikirkan dan menangis.


5. Jangan Mengeluh Tetap sabar 
Seberapa pun anda diejek oleh teman anda. bersabarlah dan syukuri apa yang anda miliki sekarang. teman anda tidak tau posisi anda sekrang, dan hanya andalah yang mengerti diri anda sendiri . dan apa yang terbaik untuk diri anda hanya anda yang tau bukan teman anda.


6. Menyibukkan Diri 
Cara yang terbaik agar tidak merasa kesepian adalah menyibukkan diri anda dengan hobi, membaca buku atau menjadi photographer,  apa yang anda ingin lakukan , lakukanlah, ini adalah cara terbaik jika anda merasa kesepian.


7. Pergi Shoping akan Membahagiakan Dirimu
Diatas sudah saya bahas, lakukan yang kamu sukai agar kamu bahagia. Tidak ada yang lebih penting lagi. tidak ada yang bisa membahagiakanmu selain dirimu sendiri.


8. Kamu menjadi Dirimu sendiri
Bagaimana pun diri anda sendiri tetaplah menjadi diri anda sendiri. jangan pernah merubah penampilan hanya untuk membuat para pria terkagum-kagum pada anda, Pria yang mencintai anda pasti menerima anda apa adanya. bersabarlah lah, mungkin belum waktunya anda mendaptkan pasangan.


9. Berpikir Bahwa Jodoh Tidak Akan Kemana-Mana
Tanpa anda sadari telah tersimpan dibenak anda dan berkata jodoh tidak akan kemana . setiap wanita yang single pasti memendam kata-kata ini. disini saya akan jelaskan . jodoh tidak akan datang begitu saja. tapi jodoh akan datang jika anda mau berusaha. Mungkin belum saatnya, bersabarlah , you can do it and you can the best for your life :


10. Tidak Semua Cowok yang Dekat denganmu bisa berakhir menjadi pacarmu
Marah, kesal, kecewa itu wajar tapi tidakkah anda berfikir dan merasakan cowok manakah yang mencintai kamu dan mana yang tidak mencintai kamu, sebelum kamu menjadi ke Gr-an dan merasa sakit hati, kenali dulu sikapnya dan jangan buru-buru ingin mempunyai pacar. Pastikan anda benar-benar mengenali sikapnya.


ok segitu dulu yahh!!!. ingat yaahh koment dibawah,, gratis koq, gax perlu bayarr, atau kalau mau tau tips lainnya silahkan email yahh, kontak email udah ada di menu :) heheh,, be continue


Post a Comment

6 Comments