5 Tips Jitu Ketika di Putusin Pria

Percintaan dikalangan kaum para remaja sangat sulit sekali apalagi sekarang zaman yang super gila, di putusin pacar atau diputusin pria bukanlah akhir dari hidup anda , memang  berat rasanya apabila sudah terlanjur cinta. 

buat apa kita menangis dan bersedih saat diputusi pacar, memangnya dia juga bersedih mikirin kita, enggax juga kan .. segeralah sadar dan bangunlah
dibawah ini ada 8 tips ketika diputusi pria . ayo kita simak

1. Tetap Tersenyum
walaupun hati anda sakit menangis rasanya tidak kuat menahan sakit tetaplah tersenyum , karna senyuman membuat kita lega atas apa yang kita rasakan belajar lah menerima keadaan.
Tersenyumlah jika anda melihat mantan anda bergandengan dengan wanita lain, dengan cara itu anda lebih bisa menerima keadaan anda sekarang.

2. Jangan Menelfon/Sms Dia Lagi

Disaat anda merasa kesepian jangan sekali-sekali menelfonnya lagi/jangan menunggu telfon dari dia, karena disaat itulah kita menunjukan apakah kita mampu melupakanya atau tidak, biasakan jangan memegang hp dulu selama satu bulan. jika anda berhasil cara ini, selamat anda mulai bisa menjauh darinya, apa sih yang tidak bisa dilakukan kalau niat kita sudah kuat. 

3. Terima dengan hati yang tulus

Memang susah sekali menerima keadaan ketika diputusi, apalagi kita masih mempunyai rasa sayang yang sangat dalam. Tapi apa boleh buat, anda tidak mau kan mengemis-ngemis cinta ke dia, Rasa benci, kesal, sedih, menangis bercampur menjadi satu, salah satu cara menghadapinya adalah terima dengan lapang dada, kita tidak bisa mengubah waktu. jika kita menerima tanpa mengemis-ngemis cinta ke dia,, suatu saat dia pasti akan menyesal.

4. Jangan Pernah Membenci Dia
Menjalani suatu hubungan pasti ada saja masalah yang menghampiri kita baik itu kita yang membuat-buat masalah, baik itu dia yang membuat-buat masalah, sama saja, tapi satu hal yang terpenting jangan pernah membenci seorang pria, sebagai wanita kita tidak akan bisa membenci pria, karena benci itu adalah cinta, semakin kita membenci dia, semakin kita ingat dan kita tidak akan bisa melupakan dia.

5. Berterimakasih
Walaupun sakit hati dan sangat kesal, anda seharusnya bersyukur diputusi olehnya. daripada menjalani hubungan yang tidak cocok ini , dari pada menyesal dikemudian hari, lebih baik dia jujur sekarang daripada dia jujur setelah menikah dan akhirnya cerai , Berterima kasihlah karna anda tidak perlu repot-repot memutuskan dia duluan, toh juga nanti dia akan menyesal. '

ok segitu dulu yahh!!!. ingat yaahh koment dibawah,, gratis koq, gax perlu bayarr, atau kalau mau tau tips lainnya silahkan email yahh, kontak email udah ada di menu :) heheh,, be continue




Post a Comment

0 Comments