Ditolak Google Adsense

 Perkembangan teknologi sekarang sudah semakin canggih, Dengan adanya google adsense , Kita dapat mencari uang lewat internet dengan bermodalkan gmail dan blog. pendaftaran di Google adsense sekarang semakin susah, kecil kemungkinan dkiterima oleh google adsense kalau blog kita hnya 100 pengunjung per/hari. banyaknya penipuan-penipuan dan pengguna yang tidak bertanggung jawab menggunakan layanan ini,  membuat google adsense lebih teliti meninjau blog/web kita.


Lalu Apa tips agar diterima google adsense?
salah satu alasan google adsense Menolak Blog/web anda!

1. Page rank masih 0
2. desain Blog/web acak- acakan
3. jumah artikel sedikit
4. Umur Blog masih Baru
5. Artikel Copas
6. Tidak ada Privacy policy, About us, Contact us
7. Berisi Gambar-gambar hak cipta
8. perhatikan navigasi dan template
9. Berisi hal hal Negatif


Penjelasan...

1. Page rank masih 0
ada sebuah situs yang menyediakan layanan ini dan anda bisa mengecek website kita brada di level berapa,  klik disini untuk cek Page Rank dan ikuti langkah-langkah nya. 

2. Desain Blog/web acak- acakan
Google akan meninjau blog anda pada tahap kedua, meskipun tidak jadi masalah dalam mendesain, tapi mendesain blog jangan diremehkan, karna keunikan blog dan kerapiannya sangat diperhatikan oleh adsense .

3. jumah artikel sedikit
Sedikit atau banyaknya artikel blog menjadi faktor kedua diterimanya adsense. google akan meninjau satu persatu konten anda dan menghitung artikel blog anda, artikel blog minimal 80 artikel agar diterima adsense.

4. Umur Blog masih Baru
Jangan cepat-cepat mendaftarkan blog anda pada adsense kalau blog anda masih baru, tunggu satu tahun untuk bisa diterima google adsense. 

5. Artikel Copas
siapa yang tidak marah kalau artikelnya di copy atau di ambil, maka dari sebab itu google adsense tidak suka dengn copas artikel, meskipun anda mengcopy sedikit dari blog lain, google adsense akan tau, karna yang berada dibalik google adsense adalah mesin bukan manusia.

6. Tidak ada Privacy policy, About us, Contact us
Persaingan didunia blogger semakin meningkat, banyak orang yang tidak bertanggng jawab menyalahgunakan layanan ini, menjual dan menipu para blogger. 

salah satau syarat penting di aprrove adsense adalah tersedia Privacy policy, About us, Contact us, seperti saya sudah katakan diatas, google adsense mencari publisher yang aktif dan keseriusannya di dunia blooging tidak hanya semata-mata hanya sekedar mencoba-coba.

7. Berisi Gambar-gambar hak cipta
Disini yang saya jelaskan gambar hak cipta adalah, anda mengambil gambar dari google langsung tanpa mengeditnya sedikit, seperti yang saya jelaskan diatas, yang berada dibelakang adsense adalah mesin , bukan manusia.

sebaiknya anda mnghapus dulu gambar yang berisi hak cipta sebelum mendaftarkannya langsung, kenapa saya berani menyimpulkan begini, karena saya pernah mendaftarkan blog saya dan berisi gambar hak cipta, itupun ditolak oleh google adsense, hehe

8. Perhatikan navigasi dan template
jika tidak ada navigasi bagaimana google adsense mengiklankan iklannya di blog anda, ini adalah salah satu alasan tidak diterimanya website , sebaiknya jika anda membat blog perhatikan template yang anda gunakan,

9. Berisi hal hal Negatif
Google adsense tidak menyukai hal - hal yang berbau negatif dan hal - hal yang dewasa. jika blog anda berisi hal-hal dewasa sebaiknya jangan mendaftarkannya langsung atau akun gmail anda akan dinonaktifkan.

simak juga Pengalaman saya ditolak adsense klik disini

Trimakasi sudah berkunjung, harap tinggalkan pesan

Post a Comment

0 Comments