9 Tips Cara Membuat Wanita Luluh

banyak yang mengira bahwa meluluhkan hati wanita membutuhkan biaya yang sangat besar, misalnya: memberikan bunga mawar, memberikan shooping atau apalah . padahal gax seperti itu, ada cara yang sederhana dan cukup trbilang sangat murah untuk membuat wanita luluh, mau tau caranya :) . ok ayo kita simak ! 

1.Kejutkan dengan pesan bergambar saat bangun pagi
mengirim foto slfiie dan mengucapkan hai sayang ,, sudah membuat dia jatuh cinta lagi ke anda, dia tau bahwa dia diperhatikan.

2.Perlindungan ketika mengalami desak-dsesakan
peluk dia dan taruhlah tangan anda di punggungnya , dengan cara ini dia akan merasa aman dan tenang jika berada disamping anda, dia akan merasa bahwa disayangi.

3.usap kepalanya
disaat dia menangis atau sedang merasa gelisah, cobalah untuk mengusap kepalanya berkali kali, dengan cara ini dia akan merasa senang dan sangat bahagia.

4. Kirim foto konyol ketika dia lagi galau
disaat dia sedih atau beretengkar kepada anda dan anda ingin mintaa maaf ke pacar anda, cobalah jinakkan dia lagi denga foto-foto konyola anda

5. ajak dia masak bareng
kamu gax perlu punya bakat memasak, yang paling penting ajak dia masak suruh dia memasak apa yang kamu mau, dan coba bantulah dia, dia akan merasa senang jika pacarnya menemani dia masak.

6.ajak dia baca nuku bareng di halaman belakang
sesekali diasaat bosan dengan keadaan yang itu-itu aja, cobalah ajak dia membaca buku dihalaman belakang sambil minum kopi,  ini akan membuat dia senang berdua denga anda.

8.Gandeng tanganya ketika kamu bersamanya
ketika sedang bersamanya , cewek tidak mau memegang tangan pacarnya duluan, biasalah gengsi,, sesekali atau dua kali pegang tangan dia duluan, dia akan merasa senang dan bahagia

9.Biarkan dia menangis di pundakmu
ketika dia mendapat masalah dan dia tidak ingin bercerita dengan anda, jangan pernah menanyakan dia, karna dia akna marah-marah kepada anda, coba berikan pundak anda , biarkan dia meangis sampai-sampai dia cukup tenang.


Post a Comment

0 Comments