Game yang Ngetren di tahun 2016


Saking pesatnya perkembanan zaman dari tahun ke tahun membuat sejumlah game untuk android meningkat pesat, sekarang para pembuat game berbondong-bondong untuk meningkatkan game mereka agar bisa diinstal di android. selain itu game juga menjadi salah satu hiburan yang menarik di android. kita lihat apa saja game yang sangat ngtren di tahun 2015.

Clash of Clans
Game Clash Of Clans adalah game perang, dimana anda membuat desa dan anda harus melindungi desa anda dari serangan tapi disisi lain anda harus menyerang desa lain untuk mendaptkan emas dan exlir, game ini cukup dibilang sulit jika anda tidak tau strategi untuk menyerang, Banyak game game lain yang bermunculan di android tapi tidak sehebat game yang satu ini, game Clash of clans adalah game yang sangat ngetren di tahun 2015 ini, banyak orang yang sudah menginstal aplikasi game ini di hp-nya. Game ini menjadi salah satu perbincangan kaum anak muda di sosial media.
PouPou adalah game yang sangat ngetren saat ini, dimana anda mempunyai pou dan anda harus memelihara pou anda sampai dewasa, tidak hanya itu pou juga bisa lapar, sakit, bau dan bosan, anda harus memberi makan pou ketika dia lapar, tidak hanya itu pou juga rentan terhadap penyakit, jadi anda harus memberi pou anda obat

Get Rich
Get rich adalah game monopoli, anda harus menggunakan cheat,tips,trik untuk memenangkan game ini , ada elemen penting yang harus anda ketahui jika bermain game ini yaitu :
Kartu Serangan ; dengan mengirim badai kota tersebut akan dipotong biaya 50%.
Gempa bumi : anda dapat menyerang lawan anda, dan kota tersebut akan kehilangan satu bangunan yang paling mahal.
dan masih banyak lagi, ayo mainkan get rich di android anda .


Baca Juga :

Post a Comment

0 Comments