Inilah Perbedaan Cewek LEBAY dan Cewek NORMAL

Haloo sahabat wows! ketemu dengan saya lagi, hehe,, maaf ea baru bisa posting sekarang.. kali ini topiknya adalah "Perbedaan Cewek Lebay dan Cewek Normal" ,, ayo kita bahas satu persatu,,

Cewek Lebay dan Cewek normal itu perbedaannya sangat jauh sekali,, nah nih contohnya

Penanya : Aku Lagi Putus sama pacar nih, boleh gax curhat ,,
Cewek Normal : Kamu kenapa? emang kamu dputusin gara-gara apa?
Cewek Lebay : aduh kasian banget kamu, sini sama aku aja,, dan cewek itu ni eaa, gw kasi tau dan bla bla bla bla,, penanya ( gw mau curhat,, bukan mau dengerin ceramah elo )

Penanya : Eh aku dapet hadiah handphone nih
Cewek Normal : wahh kamu hebat, emang kamu dapet hadiah dari mana?
Cewek Lebay : ( membuka mulut lebar-lebar ) Trus Gue harus Bilang Wow gitu? , Trus gue harus bilang double wow gitu?  Trus gue ngetok pintu rumah lo cuma untuk bilang wow gitu , Trus gue harus mnjat tebing cuma harus bilang wow gitu?
Penanya: (huaaaa bunuh aja gw sekaliaannn)

Cewek Normal buat status : panasss banget??
Cewek Lebay Buat status : aduhh duh cuaca hari ini panas bnget,, bisa bisa kulitku item ni,, payung mana payung aduhh aku gax bawa payung lagi,, cream mana cream,, cream aku ketinggalan dirumahh nihh, aduhh sial banget nih aku sekarang,, aduhhhh dan " lihat selengkapnya" -_-
aku : ( aku berharap ada anjing korengan lewat dan menyentuh kulit cewek ini dan liat bagaimana reaksinya)

ok segitu dulu yahh!!!. ingat yaahh koment dibawah,, gratis koq, gax perlu bayarr, atau kalau mau tau tips lainnya silahkan email yahh, kontak email udah ada di menu :) heheh,, be continue





Post a Comment

0 Comments