7 Tips Menghilangkan Kesepian Dirumah

Kesepian memang hal yang tidak disukai banyak orang, terutama pada orang-orang yang belum mempunyai pacar, apalagi habis diputusin pacar,, sangat menyakitkan  sepi dan sunyi. banyak cara yang bisa mengusir kesepian, saya adalah orang yang kesepian, dan punya pacar pun belum berminat... tapi saya lalui itu dengan bahagia,, dan saya nikmati apa yang saya suka. kalau anda adalah orang yang tidak suka keluar rumah untuk mencari kesenangan, anda bisa cari kesibukan dirumah,, terkadang pergi dengan teman-teman membuat kita tidak nyambung dengan apa yang kita rasakan sekarang, anda bisa mengusir kesepian itu dirumah dengan cara:

1. Anda bisa hidupkan lagu dan pasangkan sound dirumah agar berbunyi keras.

2. Anda bisa buka-buka internet dirumah kalau rumah anda terdapat laptop/komputer.
3. Anda bisa mengunyah permen karet sambil memakai headset di telinga  dan membaca novel.
4. Anda bisa duduk santai didepan laptop dan anda bisa membaca artikle-artikel yang ada di internet sambil     mendengarkan sound lagu yang keras.
5. Anda bisa tidur siang sambil mendengarkan lagu yang agax pop misal lagunya : be5t  -> long distance.
6. Nikmati apa yang anda sukai. dan saya sering menggunakan lagu-lagu yang keras untuk mengusir                   kesepian saya. dan itu selalu berhasil membuat kesepian saya hilang.
8. Jika anda suka menulis atau anda pandai merangkai kata-kata, anda bisa membuat sebuah blog atau             artikel pribadi anda sebagai curhatan anda sendiri.
7. katakan pada dunia saya bisa mengusir kesepian itu dengan sendiri

Semoga artikel saya ini bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments