Ini dia!! Penulis Blogger yang Sukses Hanya Karena Ini


Haloo Hip Majalah,,ketemu lagi nih dengan admin, udah 2 hari ini admin sibuk ngurusin bisnis, gax bisa update artikel setiap hari yaa, Blog ini admin buat hanya untuk sekedar berbagi aja yahh, Gax ada unsur untuk mencari ketenaran dan Jual muka disini, admin hanya sekedar berbagi atas pengalaman admin sendiri,  Ok kita langsung aja tegok di bawah!!


Di dunia maya, Kita harus kreatif mencari peluang kerja yang bisa menghasilkan uang, selain ng-blog kita juga bisa mencari ide-ide lain untuk menghasilkan uang. Disini admin akan ceritakan semua dari usaha kecil yang admin buat, sehingga menjadi sukses sampai saat ini.

Awal pembuatan Blog ini, admin hanya sekedar hobi dan untuk mengisi waktu luang, tidak ada unsur copy paste di atikel ini, semua admin buat hanya pengalaman pribadi. 2 tahun blog ini telah berjalan, tidak ada kata menyerah untuk admin untuk tidak update blog, meskipun 1 bulan hnya 3x atau 5x, admin tetap berusaha untuk menjalani hobi.

Ditengah-tengah perjalanan blog ini, ternyata blog ini pengunjung'a lumayan besar yaitu 300/hari, tidak ada niat untuk mengajukan ke Google Adsense, karena blog ini hanya untuk Tempat berbagi dan sharing.

Setelah aku lulus smk dan mulai untuk bekerja, disitulah uang-uang sangat dibutuhkan, aku berfikir sekali lagi, aku tidak akan menjadi pegawai selamanya, aku harus menjadi orang yang menghasilkan uang, bukan untuk pencari uang.

Disitulah awal kesuksesaan aku terjadi, Aku mendaftarkan blog ini ke google Adsense pada pertama kalinya ditolak, karena kebanyakan gambar yang aku ambil tanpa sumber, kemudian aku mendaftarkannya lagi dengan akun yang sama, yang kedua kalinya diterima, aku besyukur

Sekarang aku  Hanya tinggal menunggu Konfirmasi PIN saja , karena ambang sudah melebihi, 

Tidak mungkin kan aku menunggu  uang dari hasil blog saja, disitu aku terpikirkan untuk membuat ide-ide baru, yaitu membut sebuah karya ide kreatif, dengan ide aku ini, aku bisa meraup keuntungan minimal 500rb/ bulan
lumayan kan.

Ini Ide kreatif yang membuat aq menghasilkan bnyak uang :) 
kalau mau belajar bikin seperti ini, kontak admin iya.




Post a Comment

6 Comments