Cara Bermain Clash of Clans yang Harus Kamu Ketahui

Gems
Gems adalah uang premium. Gems bisa didapatkan secara gratis jika anda menyelesaikan misi. jangan gunakan gems untuk menyelesaikan pembangunan dengan cepat, gunakan gems untuk membeli builder. builder adalah pembuat bangunan, anda akan diberikan builder secara gratis di awal permainan dan anda butuh 500 gems untuk membeli builder yang ketiga. maka jangan gunakan gems untuk menyingkat pembangunan.


Menyerang

jika pasukanmu sudah penuh atau banyak . jangan ragu untuk menyerang desa orang lain, dengan cara menyerang kamu akan mendapatkan Gold dan Elixr. dengan Gold dan Elixr yang banyak, kamu akan bisa membuat bangunan, usahakan Gold dan Elixr selalu teupdate agar bisa tertampung di collector.


Achivements

achivements adalah kesempatan untuk mendapatkan gems secara gratis, kamu harus menyelesaikan misi-misi yang diberikan dan kamu akan menerima gems untuk membeli builder.


Bergabugung dengan clans lain

Didesa anda anda akan menemukan clans yang hancur , jika uang anda mencukupi segeralah perbaiki clans tersebut agar anda bisa bergabung dan mendaptkan informasi bagaimana untuk memperkauat desa anda agar tidak hancu ketika diserang.


Baca Juga :

Post a Comment

2 Comments