Download Anime Kakuriyo no Yadomeshi (Season 2)


solusicerdas1.blogspot.com - Anime Kakuriyo no Yadomeshi  bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Aoi yg bisa melihat iblis, ia ditinggalkan oleh ayahnya sejak ia masih kecil, ia bisa melihat akayashi (Roh),  dan suatu hari seorang iblis muncul dihadapanya dan memintanya untuk menikahinya untuk membayar lunas hutang kakeknya. ontak Aoi pun langsung menolak mentah-mentah, ia juga bernegoisasi dengan Odana (iblis) supaya hutang kakeknya ia lunasi dengan cara bekerja di tenjin-ya


Anime Kakuriyo no Yadomeshi ini diangkat dari light novel berjudul serupa, dibuat oleh Yuuma Midori-sensei dan diilustrasikan oleh Laruha.






 Informasi Tentang Anime Kakuriyo no Yadomeshi:

Judul Anime: Kakuriyo no Yadomeshi
Judul Alternatif: Kakuriyo no Yadomeshi
Tipe Anime: Series
Jumlah Episode: 26
Status Anime: Completed
Studio yang Memproduksi: Gonzo
Musim Rilis: Spring 2018
Genre Anime Romance
Durasi Anime per Episode: 23 min. per ep.
Score Anime dari MyAnimeList: 7.24

Sinopsis :

Setelah aku tanya-tanya di forum-forum, Anime ini memang jauh tertinggal dari light novelnya apalagi di adaptasi manganya. Namun, season dua Kakuriyo no Yadomeshi bakalan di rilis pada July 2019.

Menurut light novelnya pada season 2 selama musim panen Aoi dan Odanna menjadi lebih dekat bahkan Odanna mengajak Aoi untuk memilih buah-buahan, jangan baper ya guys hiks.

untuk yang tidak sabaran silahkan tonton light novelnya  karena novelnya masih sampain pada chapter 6. dan tentun saja pasti masih ada season 3 dan seterusnya. bagi yang bisa bahasa jepang bisa langusung baca chapter 6. sedangkan yg lagi menanti sub englishnya sabar menunggu sampai September  2019

Download Season 1 Batch
Download Season 2 Batch - Belum ada

Post a Comment

0 Comments