Artis-Artis Aplikasi Douyin Tik-Tok China yg lagi Trend di Instagram ~ Blog Remaja ~

Sepanjang 2018, Tik Tok telah menjadi fenomena di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya. Tak mengherankan jika induknya, Bytedance, menggabungkannya dengan sesama platform berbasis video pendek, Musical.ly, pada tahun lalu.

nah, baru baru ini muncul aplikasi yg lagi trend di instargam indonesia yaitu Douyin,
douyin adalah aplikasi yg sama seperti tik tok yg dibuat oleh orang yg sama yaituZhang Yiming Tetapi douyin ini hanya khsus untuk di china. yg lebih mengejutkan adalah banyak pengguna yg lebih kretif menggunakan aplikasi ini, pada dasarnya pengguna di china menggunakan 15 detik untuk membuat mini drama lainnya, hal inilah yg membuat aplikasi ini populer.




Video pendek dan obsesi yang lebih kuat

video pendek – biasanya berlangsung antara 15 detik hingga beberapa menit – telah menjadi salah satu tren yang paling cepat berkembang di China. Dikemas dengan musik dan efek khusus, mereka biasanya menyenangkan dan unik bagi pembuat dan pemirsa mereka. 

“Menonton orang-orang dengan live streaming terlalu memakan waktu,” keluh Zeng melalui telepon – meskipun dia mengakui fakta bahwa dia sekarang menghabiskan lebih banyak waktu untuk video pendek. 

“Streaming langsung versus video pendek seperti serial TV versus film,” jelasnya. “Yang lebih pendek lebih kompak dan menarik, sementara streaming langsung bisa menjadi membosankan karena Anda menonton orang yang sama sepanjang waktu.”

alhasil banyak orang indonesia yg mengambil vidio-vidio dari douyin china di upload ke instagram seperti akunya: douyin_couple 

Namun, tidak semua orang memberikan tren video pendek


Suatu hari, saya mendapati diri saya tidak melakukan apa-apa untuk seluruh pagi tetapi menonton video pendek yang lucu. Setelah itu, saya memutuskan untuk menghapus aplikasi, ”kata Yang Yaru 26 tahun.

“Namun di China, banyak orang membutuhkan aplikasi hiburan seperti itu karena mereka menghadapi terlalu banyak tekanan dari pekerjaan. Ini adalah era karnaval menghibur oleh masyarakat, ”tambahnya.

Inilah daftar artis-artis Douyin yg sudah terkenal di indonesia
Soso
Hoc ba


kha lac

nana


Post a Comment

0 Comments