Download Anime Kamisama Hajimemashita Batch ( Season 1, Season 2, Season 3 )


kamisama kiss atau kamisama hajimemashita adalah anime yang menceritakan seorang gadis (Nanami biasa yang diusir dari rumahnya
karena ayahnya meninggalkan hutang yang sangat besar. ketika ia sedang duduk di taman, ia bertemu dengan seoarang pria aneh (Mikage)
nanami menolong pria itu ketika ia diserang oleh seekor anjing.

Mengetahui bahwa Nanami tidak memiliki tempat tinggal lagi, Mikaget menyarankan agar Nanami tinggal di rumahnya. Mikage pun memberikan alamat rumah nya pada Nanami dan memberikan ciuman di kening Nanami sebagai tanda perpisahan.

Sesampainya Nanami di tempat tujuan, dia sangat kaget.
Bukan sebuah rumah biasa yang ditemui nya melainkan sebuah kuil yang tampak terbengkalai.
 Merasa kesal karena telah dibohongi, Nanami memilih untuk pergi dari kuil itu.

Tapi baru saja dia akan melangkah pergi, ada sebuah suara yang memangil nama 'Mikage". Merasa ketakutan,
Nanami tanpa sengaja tersandung sebuah batu dan masuk ke dalam kuil.
Di dalam kuil tersebut ada seseorang yang menunggu-nunggu Mikage.


Tiba-tiba saja muncul 2 yokai yang mengatakan bahwa Nanami memiliki tanda 'Dewa Bumi' sama seperti Mikage. Nanami pun menjelaskan bagaimana dia bisa sampai di kuil tersebut. Tomoe, pria yang dari tadi marah pada Nanami, pun merasa kesal pada Mikage. Tomoe mengatakan bahwa Mikage adalah Dewa Bumi di daerah tersebut. Tomoe juga mengatakan bahwa Mikage telah memberikan 'pekerjaan' Dewa Bumi kepada Nanami. Nanami pun kebingungan menerima kenyataan tersebut.

Di satu sisi, Tomoe tidak menerima Nanami, seorang gadis manusia biasa yang menjadi seorang Dewa Bumi. Tomoe adalah utusan ilahi Mikage. Jika Nanami menjadi Dewa Bumi, artinya Tomoe harus melayani Nanami. Tomoe pun menolak hal tersebut. Akhirnya Tomoe meninggalkan kuil tersebut dan pergi ke dunia Yokai.

Keesokan harinya, Nanami di suruh membersihkan kuil. Dia pun tanpa sengaja mendengar permohonan seorang nenek tua. Onikiri dan Kotetsu, 2 Yokai penjaga kuil tersebut mengatakan bahwa tugas Dewa Bumi adalah mendengar doa-doa seseorang yang melakukan persembahan. Nanami pun menerima tugas bahwa dia harus membaca semua doa-doa orang yang telah melakukan persembahan selama 20 tahun di kuil tersebut. Tomoe menulis secara rinci doa-doa orang-orang itu.

Nanami pun memutuskan untuk meminta Tomoe kembali ke kuil tersebut karena dia merasa kuil tersebut tidak akan bisa berjalan tanpa ada nya Tomoe. Onikiri dan Kotetsu pun memutuskan untuk membawa Nanami ke dunia Yokai. Tanpa mereka sadar, Nanami dalam bahaya di dunia sana.

Setelah mereka menemukan Tomoe yang sedang asik minum sake dengan beberapa geisha. Tomoe mengatakan bahwa dia tidak berniat untuk kembali ke kuil tersebut dan kini dia merasa bebas. Mendengar hal itu Nanami marah pada Tomoe dan pergi meninggalkannya. Tomoe marah pada Onikiri dan Kotetsu karena membawa Nanami ke dunia Yokai.

Nanami yang kesal pun berjalan sendirian dan bertemu dengan seorang nenek tua yang sedang tersesat. Nenek tersebut meminta agar Nanami mengatarnya pulang. Tanpa diketahui Nanami, nenek tersebut adala Yokai yang menginginkan Nanami. Siapa saja yang bisa memakan Dewa Bumi, maka dia akan mendapatkan umur 1000 tahun lamanya. Beruntung Onikiri dan Kotetsu menemukan Nanami. Mereka pun kabur bersama.

Tomoe yang tidak mau menolong Nanami hanya berdiam diri. Kotetsu pun datang dan meminta pertolongan pada Tomoe. Tapi Tomoe tetap saja sombong. Tiba-tiba sebuah kertas ajaib milik Nanami jatuh ke tangan Tomoe. Sebuah permintaan pertolongan.

Tomoe datang menyelamatkan Nanami. Tapi tidak dengan gratis. Tomoe meminta hal-hal yang mustahil di lakukan Nanami. Nanami pun memilih  menjadikan Tomoe sebagai utusan Ilahinya. Dengan kata lain Nanami harus mencium Tomoe. Setelah mengikat janji, Tomoe terpakasa mendengarkan apa yang dikatakan Nanami.

Hari-hari Nanami menjadi seorang Dewa Bumi sangat berat. Apa lagi ditemani oleh Tomoe yang memiliki sifat keras kepala. Tapi lama-kelamaan, Nanami mulai jatuh cinta pada Tomoe. Kebaikan hati Tomoe membuatnya jatuh hati. Sayangnya, Tomoe tidak merasakan hal yang sama. Dia hanya menganggap Nanami sebagai Dewa Bumi yang harus dijaganya.

Pada suatu hari, Nanami akan menemukan rahasia Tomoe. Sebuah rahasia dari masa lalu Tomoe yang kelam. Masa lalu Tomoe yang begitu mengerikan. Dan masa lalu Tomoe yang begitu menyedihkan.

 Informasi Tentang Anime Kamisama Hajimemashita S2:

Judul Anime: Kamisama Hajimemashita S2
Judul Alternatif: Kamisama Kiss S2
Tipe Anime: Series
Jumlah Episode: 12
Status Anime: Completed
Studio yang Memproduksi: TMS Entertainment
Musim Rilis: Winter 2015
Genre Anime
Durasi Anime per Episode: 23 min. per ep.
Score Anime dari MyAnimeList: 8.27

                                                                          Pemain :

                                                                           Momozono Nanami

Tomoe:

Mikage

Kurama Shinjuro


Mizuki

Yukiji

Akura-Ou

Akura-ou adalah sahabat lama Tomoe. Dia adalah iblis yang kejam. Banyak membunuh penduduk desa hanya untuk kesenangan semata. Hanya Tomoe yang mampu berteman dengan Akura-ou. Akura-ou pun juga mempercayai Tomoe. Tapi, suatu hari Tomoe jatuh cinta pada seorang gadis manusia bernama Yukiji. Tomoe pun memilih untuk meninggalkan perbuatan jahatnya dan hidup bersama Yukiji. Hal itu membuat Akura-ou kesal. Dia pun memutuskan untuk membunuh Yukiji. Akhirnya tubuh Akura-ou pun di buang ke dalam neraka. Tetapi roh nya masuk ke dalam seorang manusia bernama Kirihito. Sejak saat itu lah Akura-ou atau Kirihito tinggal di dunia manusia. Tapi dia tetap mencari cara untuk menemukan tubuhnya yang sudah di buang.

Download Batch Season 1
Download Batch Season 2
Download Batch Season 3

Post a Comment

0 Comments