Download Haikyuu!! Season 4 2020



Enggak terasa, Haikyuu!! sudah memberikan kita tiga musim yang tayang perdana pada tahun 2014. dan pada kesempatan Kali ini, Shoyo Hinata dan kawan-kawan akan kembali di musim keempat. Mengangkat judul Haikyuu musim keempat ini melanjutkan perjalanan Klub Voli Sekolah Menengah Atas Karasuno berpartisipasi dalam Turnamen Nasional setelah melawan Akademi Shiratorizawa. Menuju Turnamen Nasional, Hinata dan klubnya akan menghadapi tantangan yang lebih berat.

pada episode terakhirnya di tahun 2014 perjalanan Klub Voli Sekolah Menengah Atas Karasuno berpartisipasi dalam Turnamen Nasional, kini kisah mereka akan dilanjutkan pada tahun 2020

Setelah kita sudah menunggu lebih dari 3 tahun, akhirnya cerita dari anime Haikyuu kembali lanjut. Haikyuu season 4 akan rilis pada 10 Januari 2020. Setelah poster resminya rilis beberapa waktu yang lalu, fans pun sangat heboh menunggu kelanjutan dari kisah dari anime ini.

Haikyuu season 4 akan menghiasi awal tahun 2020 nanti. Episode terakhir Haikyuu yang lalu sempat menghebohkan penggemar ketika ada berita tentang kamping pelatihan voli untuk para pemain Karasuno.

akhrinya penantian para fans pun kita tidak sia-sia untuk melihat mereka di Layar Kaca. 

Download Haikyuu Season 4


Post a Comment

0 Comments