Download Anime Sword Art Online Batch (Season 1) ~ Blog Remaja ~


solusicerdas1.blogspot.comSemua berawal dari permainan daring Sword Art Online. Permainan ini bertipe Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), di mana pemainnya seolah masuk ke dunia baru; memiliki tubuh baru seperti di dunia nyata dan mampu bergerak sesuai dengan pikiran pengguna.Semua berawal dari permainan daring Sword Art Online. Permainan ini bertipe Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online (VRMMORPG), di mana pemainnya seolah masuk ke dunia baru; memiliki tubuh baru seperti di dunia nyata dan mampu bergerak sesuai dengan pikiran pengguna.

Di hari pertama peluncuran, sebanyak 10.000 pemain terjebak di dunia virtual. Pembuat permainan ini menghilangkan tombol log out secara sepihak. Jika alat yang digunakan untuk bermain game dilepas, otomatis pemain akan meninggal dunia. Begitu pula jika di dalam permainan daring ini pemain mati, maka tubuh di dunia nyata juga ikut mati. Satu-Satunya cara untuk keluar dari permainan ini adalah sampai di lantai 100 dan mengalahkan bos terakhir.
Anime ini menceritakan lika-liku kehidupan dan petualangan Kirito di dunia Sword Art Online. Pada akhirnya, Kirito jatuh cinta pada sesosok pendekar hebat lain, Asuna. Dan mereka menikah di dalam permainan.
Mereka ingin bertahan hidup, menyelesaikan permainan, dan kembali ke dunia.
Saat yang di tunggu pun tiba. Setelah dua tahun terjebak di dalam permainan, Kirito akhirnya menyadari keganjilan pemain lain yang pernah mengalahkannya dalam duel. Saat sekelompok pemain berhasil mengalahkan bos di lantai 75, Kirito menyerang pemain tersebut secara tiba-tiba dan ternyata pemain tersebut bersifat immortal object (tidak bisa mati).

Karakter tersebut adalah karakter milik pencipta permainan Sword Art Online dan yang menjebak semua pemain di dalam permainan dengan pertaruhan nyawa.
Akhirnya terjadi kesepakatan, jika Kirito mampu mengalahkan pencipta game tersebut, setelah mengubah karakter dari mode immortal object, maka mereka bisa keluar dari game tanpa harus sampai di lantai 100.
Kirito pun bertanding dan memenangkan permainan. Akhirnya semuanya berakhir dan sisa pemain yang masih hidup berhasil kembali ke dunia nyata.

 Informasi Tentang Anime Sword Art Online Movie: Ordinal Scale:

Judul Anime                        : Sword Art Online Movie: Ordinal Scale
Judul Alternatif: Sword Art Online the Movie -Ordinal Scale-
Tipe Anime: Movie
Jumlah Episode: 1
Status Anime: Completed
Studio yang Memproduksi: A-1 Pictures
Musim Rilis: Winter 2017
Genre Anime
Durasi Anime  Episode: 2 Jam
Score Anime                      : 8.07

Kelebihan Sword Art Online
Kelebihan yang paling menonjol tentu ceritanya. Di lihat dari manapun, ceritanya masih segar dan belum banyak anime yang mengangkat dunia para gamers.
Kirito, meski memiliki kekuatan luar biasa, namun tetap mampu merahasiakannya dari pemain lain. Menjadi sosok misterius yang mampu menyelesaikan setiap masalah di dalam dunia game.
Bumbu cintanya pun terasa manis. Kehidupan Asuna dan Kirito ketika liburan, benar-benar lepas dari pertarungan dan melihat sisi lain kehidupan yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Kekurangan Sword Art Online Season 1
Kekurangan yang paling menonjol tentu unsur kejutannya. Setelah keluar dari Sword Art Online, melihat Kirito masuk ke dunia game baru benar-benar membosankan karena ia tidak tahu harus berbuat apa dan bagaimana menuju tempat Asuna terjebak. Ini seperti menonton film baru dari awal.
Untunglah ada sosok pemain lain yang menjelaskan kepada Kirito tentang semua aturan main di dunia baru tersebut dan karakter Kirito yang tidak mulai dari nol mengingat karakter dari Sword Art Online menimpa datanya ketika menggunakan nama yang sama mengingat game baru ini merupakan salinan dari Sword Art Online.
Download Batch - klik disini

Post a Comment

0 Comments