Alasan Anime Akatsuki No Yona Tidak Tayang 2020

solusicerdas1.blogspot.com - Hai Otaku, kali ini aku akan memberikan sedikit bocoran tentang anime yang satu ini, banyak yang bertanya kenapa Akatsuki No Yona belum tayang juga padahal sudah sukses di season satu. kemungkinan anime yang satu ini tidak tayang karena penjualan di seri animenya sedikit, seri manganya habis laku terjual sangat banyak, kemungkinan karena itu anime Akatsuki No Yona tidak akan tayang selama-lamanya.









Informasi Tentang Anime Akatsuki no Yona:

Judul Anime: Akatsuki no Yona
Judul Alternatif: Yona of the Dawn
Tipe Anime: Series
Jumlah Episode: 24 + 3OVA
Status Anime: Completed
Studio yang Memproduksi: Studio Pierrot
Musim Rilis: Fall 2014
Genre Anime
Durasi Anime per Episode: 24 min. per ep.
Score Anime dari MyAnimeList: 8.19

 Sinopsis :

Akatsuki no Yona berkisah seputar kehidupan putri Yona. Yona merupakan seorang putri kerajaan Kouka yang dalam beberapa hari akan menginjak usia 16 tahun. Diusianya yang menginjak remaja itu, Yona memiliki seorang pemuda yang sangat ia cintai yaitu Soowon yang merupakan sepupunya sendiri anak dari paman Yona, Yoohong. 

Yona adalah seorang putri yang energik, agak manja dan kekanakan. Yona memiliki rambut merah yang sangat ia benci, karena warna rambut tersebut menurutnya aneh dan sangat susah diatur. Segala sesuatu yang dikerjakan Yona diistana, semata-mata ia lakukan untuk menunjukkan keunggulan dirinya pada Soowon, pemuda yang ia cintai. Ia memiliki seorang pengawal pribadi yang juga menjabat sebagai jendral suku angin, son Hak. Mereka bertiga, Yona, Soowon, dan Hak merupakan teman baik sejak kecil. Mereka bertiga sama-sama menghabiskan waktu kecil mereka untuk bermain di istana dan mengukir memori indah disana.


Anime yang rilis tahun 2014 ini sukses menjadi salah satu anime yang paling diminati oleh para otaku. Dengan cerita yang memukau disertai berbagai konflik membuat banyak orang yang tertarik untuk menonton seri yang satu ini.

Akatsuki no Yona sendiri diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Tentu saja di animenya terdapat ending yang membuat kamu penasaran mengenai kelanjutannya. 

Download Episode 1 url = https://userscloud.com/8wo99l1kef9p
Download Episode 2 url = https://userscloud.com/ksvmmzj95vxc

Post a Comment

2 Comments