Contoh Puisi Untuk kakak Laki Laki Berbahasa Inggris


Brother

in the drizzling
i am speechless and can't to say
when i dawn , you come bring with your smile is radiated in your face

you always bring the happy news that I never thought
when i dawn and frustrated
you always stomping me and scold me. so that you do just for my kindness

when there is no someone to motivates me to study
you always taught me by different step
bro.. i am very  envy to your success
i cannot follow your trace
i am different from  you

you always be praised by a lot of people
you always be proud by a lot of people to your success right now
but, thank you , with your success right now
i can be rise up
i will become you as my motivation in my life

bro…thanks, you had been become guidance in my life
broo… thanks, you had been guide me until  right now


Terjemahan :

Kakak


Didalam gerimisnya hujan
Aku terdiam dan tak bisa berkata
Disaat aku lumpuh kau hadir bersama senyummu yang terpancar di wajahmu

Kau selalu membawa  kabar bahagia yang tak pernah aku duga
Disaat aku terjatuh dan putus asa
Kau selalu menghentak dan memarahiku, itupun kau lakukan demi kebaikanku

Ketika tidak ada lagi yang memotivasiku dalam belajar,
Kau mengajariku dengan caramu yang berbeda

Kak….. Aku sangat iri dengan kesuksesanmu saat ini
Aku tidak bisa mengikuti  jejakmu
Aku berbeda denganmu

Kau selalu dipuji banyak orang
Kau selalu dibanggakan oleh semua orang dengan kesuksesanmu saat ini
Tapi terimakasih , dengan kesuksesanmu saat ini
Aku jadi bisa jadi lebih bangkit
Aku akan menjadikanmu sebagai motivasi dalam hidupku

Kak. ..Terimakasih sudah menjadi pedoman dalam diriku, 
Kak, terimaksih sudah menuntunku sampai sekarang



Post a Comment

0 Comments