10 Hal yang Terjadi Pada Sifat cewek setelah Keperawannya Hilang


di kutip dari  Idn times keperawanan adalah hal yang sangat tabu untuk diceritakan terutama untuk cewek yang masih Perawan, Kehilangan perawan diusia dini adalah hal yang sudah biasa dilakukan di jaman sekarang, namun tak lepas dari itu kebanyak cewek yang kehilangan keperawananya mudah cemas dan gelisah. Hal apa saja yang dialami cewek ketika keperawananya hilang, simak berikut ini.

1.Takut Hamil

Ketika wanita yg baru saja kehilangan keperawannya cendrung memikirkan ketakutan akan hamil,  99%  wanita yg sudah melakukan hubungan akan cendrung memikirkan kehamilan setelah kehilangan keperawanan.  Hal ini disebabkan terlambatnya datang bulan diakibatkan stress datang bulan yg tak kunjung datang.

2. Takut Kehilangan Pasangan

perasaan cemas dan takut akan kehilangan itulah yang sering dirasakan wanita, hampir 99% wanita yang sudah tak perawan merasa dirinya tak berguna sehingga terobsesi untuk mencintai pasanganya seumur hidup. Jika berhubungan seksual dengan seorang cowok atau pacar, mereka akan sulit mengenali motif cowok itu. Apakah perbuatan baiknya murni karena kasih sayang, atau hanya untuk memenuhi kebutuhan seksualnya.

3. Merasa Bahagia

wanita yang baru saja kehilangan keperawanan merasa dirinya sudah bahagia dan sudah menjadi lebih baik untuk pasanganya, otomatis mereka lebih bahagia daripada pasangan lainnya.

4. Menjadi Wanita Dewasa

Menjadi wanita yg dewasa tak semudah yang orang kira, jika dilihat dari seni berfikir 90% orang yang sudah tak perawan otomatis sudah berfikir resiko dan akibatnya.

5. Lebih Setia Pada Pasangan

Jika kamu sudah pernah berhubungan seks sebelumnya, pertahananmu terhadap godaan untuk berhubungan seks akan semakin lemah. wanita akan berpikir seribu kali untuk melakukannya dengan orang lain jika tidak dengan pasangan sebelumnya.  hal ini justru demi menjaga keharmonisan suatu hubunga.

6. Siap Untuk Menikah

pada dasarnya wanita yang sudah memeberi keperawananya adalah wanita yang sudah siap untuk menikah, banyak studi yg mengatakan jika wanita sudah melakukan hubungan otomatis mereka siap untuk menikah. Kegiatan seksual akan menjadi sebuah kebutuhan baru yang harus terpenuhi setelah menikah.

7. Terikat dengan Pasangan

Ketika sudah memberikan keperawanan, wanita akan terikat sangat kuat. Itulah alasan, mengapa banyak pasangan yang tidak juga berpisah walaupun hubungan percintaan mereka sudah hancur. Memang tidak bisa dipungkiri, namun banyak sekali pasangan yang berpacaran bertahun-tahun dengan hubungan yang tak harmonis dan tak bahagia tetap mempertahankan hubungannya.
wanita yang sudah memberikan keperawanannya akan sangat takut kehilangan  pacar. Hal ini sangat tidak sehat untuk sebuah hubungan. Karena cewek tersebut akan sangat permisif terhadap sikap cowok yang semena-mena sehingga hubungan mereka tidak seimbang.

Tidak ada salahnya menghormati wanita, ia akan merasa dirinya berbeda dan istimewa ketika dihormati, Mengapa bisa begitu? Karena Wanita Istimewa
Sementara para pria akan merasa sangat tersanjung jika dia bisa mendapatkan wanita baik-baik yang menjadi nakal hanya untuk dirinya.

pilihan tetap berada di tanganmu. memilihlah dengan bijak. Karena jika saja waktu tak terlalu jauh, aku pun ingin kembali untuk dapat menganulir pilihanku.

Renungkanlah kembali jalan hidup yang kamu ambil . Jika kamu merasa kacau, mungkin tandanya kamu harus kembali pada Tuhan. Hanya Dia yang tidak akan pernah mencampakkan dan memandangmu rendah.

Selagi masih belum terlambat, jagalah keperawananmu sebelum menikah

Post a Comment

0 Comments