10 Tips Agar Tidak Bosan Ketika Sudah Bertahun-Tahun Menjalin Hubungan


Rasa bosan dalam menjalin hubungan itu wajar-wajar saja, tetapi bagi yang masih remaja atau masih ABG pasti memilih untuk putus, tidak dipungkiri lagi menjalani suatu hubungan susah-susah gampang. nah jika kalian yg berpacaran sudah lama 4 tahun misalnya, jika tidak ingin hubungan anda kandas ditengah jalan, Kini Hip Majalah akan memberikan beberapa tips, kita simaks penjelasn dibawah ini

1.  Sering-sering memberi kabar
kandasnya suatu hubungan dikarenakan kurang memberi kabar disamping itu faktor perhatian juga berpengaruh kandasnya suatu hubungan,  memberi kabar adalah faktor yang sangat penting didalam suatu hubungan.

2. Aturlah waktu agar bisa ketemu minimal seminggu 1x 
 pertemuan adalah hal yang sangat penting dalam hubungan, seminggu sekali lebih efektif daripada tidak sama sekali, menyibukkan diri dengan pekerjaan dan kurang memberikan perhatian adalah sikap yang tak seharusnya ditunjukan kepada pasangan.

3. sesekali kasi hadiah/benda walaupun tidak sedang ulang tahun
wanita yang sedang bosan tidak akan betah kalau hubungannya monoton dan tanpa ada gelak tawa sedikitpun, hadiah dan benda mungkin bisa membuat sang pujaan hati terlihihat bahagia. 

4. sering-sring bercanda atau membuat lelucon
Coba deh kamu foto selfie yang jelek atau lucu lalu kirimkan ke dia. Ingatkan dia kalau kamu itu cewek yang menyenangkan dan nggak membosankan yang bisa bikin dia nggak jenuh lagi.

5. sesekali pergilah ketempat kerja pasangan, hanya untuk memberi sekedar makanan
siapa sih yang gax mau dianyat makanan ke tempat kerja, mungkin kurang banyak yang tahu, datang dengan tiba-tiba dan datang tak diundang bisa membuat sang pacar tersenyum dan mengharmoniskan hubungan. 

6. Fokus Meniti Masa depan dengan Pasangan
pacaran bertahun-tahun mungkin akan terasa membosankan, kita bisa menyiasatkan dengan berbisnis bersama pasangan, itu akan membuat kita melupakan pertengkaran yg tadinya besar menjadi biasa biasa saja, dengan adanya bisnis bersama kita akan lebih fokus membangun masa depan dan hubungan yang terlalu romantis juga terlalu monoton.


7. Sesekali Traveling dengan Pasangan
traveling bisa menghilangkan stress dan juga

8. Mengurangi Pertengkaran dan mengalah
keegoisan didalam suatu hubungan akan menjadi bumerang, mengalah adalah pilihan terakhir jika pertengkaran belum juga usai


9. Jangan Terlalu Sering Bertemu
kamu selalu ingin bertemu hanya untuk melepaskan rindu,
Seringnya bertemu bisa jadi faktor utama kejenuhan dalam hubungan, girls. Kalau terus begitu pasti akan terasa monoton. Coba deh kurangi intensitas kalian bertemu, namun tetap berkomunikasi ya, girls. Pasalnya komunikasi adalah kunci hubungan kalian berjalan mulus.


10. lebih banyak bersyukur bahwa pasangan anda yg terbaik.
terlepas dari tips diatas, setidaknya kita harus banyak bersyukur bahwa pasangan kita yang terbaik, tidak ada alasan lagi untuk mengakhiri hubungan hanya karena bosan, stiap hubungan pasti sudah pernah berada di tahap kebosanan namun sekarang tergentung kita menyikapinya bagaimana.

Post a Comment

0 Comments