9 Cara Mendapatkan Ratusan Subscriber YouTube ~Blog Remaja~


Mempunyai subscriber adalah impian bagi banyak YouTuber disamping itu Dengan memiliki banyak subscriber banyak juga receh yang bisa didapat,  video yang dipublikasikan harus benar-benar bermanfaat dan menarik bagi banyak orang.

Mendapatkan subscriber di YouTube adalah hal yang cukup sulit. disamping itu harus benar-benar menekuni duiia YouTube. Nah Ada beberapa trik yang bisa dicoba untuk Mendapatkan banyak Subscriber. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Judul harus Tepat dan Jelas
pemberian sebuah judul adalah hal utama untuk membuat video kamu dilihat banyak orang. Jika Judul kurang pas, akan mempengarui penonton untuk mengklik vidio.  kita juga bisa juga banding-banding kan Judul kitaa dengan judul orang lain Misalkan, topik pembahasan kamu adalah "Mengepiskan Jerawat" maka judul yang bisa digunakan adalah "8 Cara Untuk Mengempiskan Jerawat dengan Mudah".

2. Uplod  Vidio yang lagi Trend / Viral
Video terbaru dan viral adalah salah satu cara untuk mencari Subscriber banyak memanfaatkan hal tersebut untuk membuat sebuah video viral berdasarkan tren saat ini. Dengan begitu, akan banyak yang melihat video kamu dan mungkin juga subcribe channel kamu. Selain Vidio Kekinian kita bisa Juga dengan mengupload vidio Berita Viral Lainnya.

3. Vidio Lucu yang mengundang banyak tawa
Video yang sudah kamu buat dengan bagus, tetapi hal yang tak diduga terjadi sehingga mengundang banyak Tawa, ini juga bisa menjadi trending topik dan dilihat banyak orang. 

4. Upload Berkala
Dengan Rajin membuat sebuah video baru, tentu saja video kamu akan lebih banyak muncul di pencarian YouTube. Channel kamu pun akan semakin terkenal dan tidak butuh waktu lama untuk gimana cara mendapatkan subscriber YouTube dengan cepat.
namun hal ini juga harus diperhatikan, jika terlalu banyak mengupload video ini akan memepersulit orang yang ingin melihat update'an, karena terlalu banyak update setiap hari.

5. Promosi di Sosial Media
Promosi adalah salah satu hal penting untuk bisa mendapatkan banyak subscriber YouTube. kamu bisa promosi di media sosial, seperti Facebook, Instagram atau media sosial lainnya.

6.  AddMeFast.
Situs AddMeFast juga salah satu cara untuk mendapatkan subscriber. simak cara berikut untuk melakukannya?
Buka situs AddMeFast dan daftaran lewat link tersebut
1. pilih Add Site/Page di bagian kiri atas.
2. Masukkan hal-hal yang diperlukan: Type: YouTube Subscribe
3. CPC: Isi 2-10 (semakin besar, maka pertambahan Subscriber YouTube kamu juga semakin cepat.)
4. Username/Id: Username Channel Kamu
5. Total Clicks: Off
6. Daily Clicks: Off
7. Receive Clicks From: All Genders
8. and: All Countries
klik Save Changes..

7. Buat Daftar Putar
Jika konten Youtube yang kamu buat konten gado-gado, maka buatlah sebuah daftar putar (Playlist). daftar putar bertujuan untuk memudahkan pengunjung baru agar mereka lebih mudah melihat video-video yang sudah dibuat dan juga memudahkan subscribers lama agar tidak ketinggalan urutan video yang sudah dibuat.

8. Menerjemahkan Video
pertimbangkan untuk menerjemahkan vidio , hal ini dilakukan secara matang amat sangat menguntungkan. telusuri di Analytics, kalau penonton berasal dari luar negeri. maka memasang terjemahan video sangatlah penting.  Jika merasa kesulitan untuk menerjemahkan semua video, setidaknya kamu menerjemahkan satu video yang jumlah viewersnya sudah banyak.

9. Kolaborasi Youtube dengan teman
Kolaborasi Youtube di indonesia disebut dengan  youtube Collab' cara ini banyak dilakukan youtuber indonesia, ini bertujuannya adalah mengenalkan subscriber si A dengan si B. dengan mengenalkan channel satu sama lain memungkin untuk mendapatkan Subscriber lebih besar.

nah itulah cara mendapatkan banyak ratusan subscriber , untuk yang lagi membangun sebuah channel! Selamat Berjuang yaaa!!!!

Post a Comment

0 Comments