Tips menghilangkan Mata Panda Secara Alami


Mata Panda atau disebut dengan Lingkaran kantong mata ini disebabkan oleh banyak hal, ada yang kurang tidur dan ada yang bekerja terlalu lama didepan komputer sehingga mata menjadi cepat lelah.Mata Panda terjadi Jika Anda sulit tidur, coba matikan semua perangkat listrik yang tidak penting, minum segelas susu hangat dan kurangi semua lampu, dan tidak mengkonsumsi minuman berkafein setelah makan malam. Hal-hal ini adalah beberapa cara untuk bersantai sekitar satu jam sebelum tidur, gunakan serum mata dan gel mata dapat mengurangi bengkak dan mata panda. bisa juga dengan menepmelkan irisan mentimun, gel aloe vera dan kantong teh pada mata tertutup.
Untuk menghilangkan kantung mata dan mata panda yang parah, pertimbangkanlah untuk berkonsultasi dan berobat pada ahli bedah kosmetik atau dokter estetika. .
Pilihan terakhir Anda adalah operasi kosmetik. Tapi untuk menghindari operasi bedah kosmetik yang mahal, cobalah cara menghilangkan mata panda secara alami dan cepat yang disarankan di sini. Tindakan akumulatif dalam jangka waktu lama akan menghemat uang Anda dan menghindari risiko operasi.

Cara alami menghilangkan mata panda Dengan Sendok


  1. Siapkan dua buah sendok makan.
  2. Masukkan dua buah sendok makan ini ke dalam freezer, diamkan beberapa menit hingga dingin. Anda juga bisa merendam sendok makan ke dalam wadah berisi air es dan es batu.
  3. Setelah menjadi dingin, ambil sendok dari kulkas.
  4. Tempelkan bagian cembung sendok pada kelopak mata bagian bawah.
  5. Biarkan selama beberapa saat. Lalu lakukan gerakan melingkar menggunakan sendok tersebut hingga rasa dingin pada sendok menghilang.
  6. Suhu dingin pada sendok berfungsi untuk mengempiskan pembengkakan di bawah mata dan akan menghilangkan mata panda.

Cara menghilangkan mata panda dengan madu

  1. Ambil setengah sendok teh madu.
  2. Oleskan di area sekitar mata, lalu diamkan selama satu jam
  3. Cuci muka Anda
solusi yang terakhir 
kurangi untuk bergadang, tidak ada organ manapun yang bisa sembuh jika kita terus bergadang

Post a Comment

0 Comments