Kata Kata Lucu Raditya Dika Bag 2

Haloo sahabat Wow! kali ini saya akan memposting kembali Kata-kata Raditya dika Bag 2,, hehehe maaf sebelumnya,, baru sempet nulis,, alna lagi banyak kerjaan,, hehe

Yang namanya raditya dika tidak pernah lepas dari yg namanya cewek,,setiap saya lihat dia di stand up comedy,, dia selalu ngebahas cewek,,, gila emang gax ada topik lian selain ngomongin cewek,, hehehe

-cewek-cewek kalau lagi pada pacaran dia selalu akan memperbudak kaum laki-laki
dan gw liat banyak sekali hal hal dalam pacaran-pacaran itu norak,, 
-norak norak'an itu pas lagi Pdkt Pdkt'an,
-Pas Pdkt Pdkt'an elo mulai menemukan panggilan-panggilan "sayang" yang menurut gua itu geli banget,,
-kalau misalnya gebetannya gendut panggilnya "endut bangun dong endut"

-hal yang norak pernah gw alamin juga,
- gua waktu itu pernah Pdkt trus malem-malem dan semua orang pasti pernah ngalamin Vase menjijikan ini ea,,hehe 
-malem-malem elo lagi Pdkt trus telvon-telvonan dimana diakhirnya elo gax mau tutup telpon duluan" 
-ini jijik tau gax,, jijikk,, hahaha , 
-nelvon dia udah malem " 
(ce: aduh kaiaknya ini udah jam 12 nih, aku tidur duluan ea,, besok aq sekolah alna) .. 
(Co: ea udah kamu udah kamu bobok iya,,, tapi kamu tutup duluan ea telvonnya) " (ce: enggax kamu duluan,,)
( co: kamu dulu) ,,
(ce: iya iya udah kita barengan ea 1,2,3, koq gax ditutup) ,, ahahahaha.. -_-

Post a Comment

0 Comments