7 Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis


Wanita adalah mahkluk yang sensitif dan lemah lembut, Kebanyakan wanita meluapkan amarah atau kesedihanya dengan tangisan, Wanita menangis itu wajar, dengan tangisan mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, terkadang para pria sulit menebak apakah wanita menangis karena sedih atau sekedar sandiwara , Tangisas adalah senjata wanita untuk meluluhka hati pria, Berikut ini alasan mengapa Pria tidak suka melihat wanita menangis.

1. Tidak tau apa yang harus mereka lakukan ketika wanita menangis.
Tidak tau apa yang harus dilakukan, disuruh diam, malah nangis keras, didiamin dibilang kita jahat dan tidak perduli, dan terkadang para pria berfikir panjang untuk membuat si doi diam dan tenang. 
2. Merasa bersalah   Tangisan wanita bisa membuat pria merasa sangat bersalah. Pria merasa tidak nyaman dengan perasaan bersalahnya tersebut. ini bisa membuat pria stres dan makin merasa bersalah, ketika wanita hanya menangis tanpa menjelaskan mengapa ia menangis.


3. Tidak tau penyebabnya kenapa dia bisa menangis.
Wanita mempunyai perasaan yang sensitif, sehingga kesalahan yang dianggap sepele oleh pria justru dianggap serius oleh wanitanya, terkadang pria bingung tidak tau kenapa dia bisa menangis, dan sering kali wanita ditanya jawabanya " Tidak apa-apa ", kebayang kesalnya bagaimana -_-

4. Merasa kasihan.
sebenarnya pria peduli dengan kekasihnya , tapi pemikiranya keduanya berbeda, terkadang kita tidak tau apa sebenarnya keinginan kekasihnya tersebut, wanita dilambang sebagai planet venus, dan pria dilambangkan dengan planet mars, kita tidak akan bisa menebak sifat-sifatnya. 

5. Dibentak, malah nangis, dilembutin, malah tambah nangis
Pernah tidak anda berfikir untuk menenangkan hati wanita , terkadang kita tidak tau apa sih maunya dia, dilembutin salah, dibentak juga salah, Pria merasa kecewa karena tidak bisa membantu kekasihnya. 

6. Pusing

Tangisan wanita bisa membuat pria Stres dan Pusing, tangisan yang keras dan tidak henti-henti ini membuat pria acuh dan tak peduli, tidak ada cara lagi untuk menenangkan si dia, dia memilih tetap diam dan tidak peduli, sebenarnya dia peduli dengan kekasihnya, tapi usahanya untuk membuat anda tenang, tidak dihargai sedikit pun.

7. Membuat Pria jadi marah
Ternyata wanita menangis dapat membuat pria marah, dia tidak dapat melakukan apa-apa ketika si wanitanya menangis,, terkadang si pria bisa membentak kita ketika wanitanya menangis saat sedang emosi prianya tidak terkontrol.

ok segitu dulu yahh!!!. ingat yaahh koment dibawah,, gratis koq, gax perlu bayarr, atau kalau mau tau tips lainnya silahkan email yahh, kontak email udah ada di menu :) heheh,, be continue

Post a Comment

1 Comments