Download Anime Tokyo Ravens (Season 1, Season 2)

Tokyo Ravens adalah anime yang diadaptasi dari sebuah light novel karya Kohei Azano. Anime ini kemudian dibuat manganya di tahun 2010 dan ditayangkan sebagai anime pada bulan Oktober 2013 hingga Maret 2014.Anime ini memiliki jumlah yang cukup banyak yaitu 24 episode dengan rata-rata penayangan 24 menit/per episodenya.

Tsuchimikado Harutora, pemuda dari keluarga Tsuchimikado yang dikenal hebat namun sepertinya tidak dengan Harutora. Keluarga Tsuchimikado memang dikenal hebat karena dulu pernah ada Onmyoji bernama Tsuchimikado Yakou yang mampu melebihi kehebatan siapapun. Di dalam anime ini sepertinya masalah utamanya pun karena beberapa pemuja Yakou ingin Yakou bangkit agar mereka para pemuja Yakou bisa hidup sejahtera. Tentunya untuk membangkitkan Yakou tidak bisa seperti di anime Naruto yang menggunakan Edo Tensei.

Anime ini merupakan garapan studio 8bits.Studio ini juga terkenal karena anime garapan mereka seperti IS (Infinite Stratos),Absolute Duo,Comet Lucifer,dan Grisaria series.Anime ini cukup terkenal karena garapan anime mereka yang rata-rata bergenre Ecchi/Harem.



Karakter:
Niat anime ini tentu adalah menjadikan Harutora dan Natsume sebagai tokoh utama, tetapi anehnya, mereka berdua tidak pernah terasa punya peran sepenting itu. Mereka memang merupakan pusat di mana keseluruhan cerita berputar, namun cerita itu berputar hanya di sekitar mereka dan bukan bersama mereka. Selain menjalani kehidupan sehari-hari di sekolah dengan teman-teman mereka, Harutora dan Natsume tidak pernah benar-benar terlibat dengan fokus utama ceritanya yang tentang reinkarnasi Tsuchimikado Yakou kecuali sebagai obyek penderita yang terus dikejar-kejar pihak tertentu.

Peran mereka yang sesungguhnya baru dimulai pada beberapa episode terakhir, sementara pada episode-episode sebelumnya mereka seolah berada di sebuah dunia yang sama sekali berbeda. Jika menilai dari bagaimana dia saling menghubungkan latar belakang mereka, anime ini sebenarnya cukup teliti dalam memetakan karakter-karakter yang dia butuhkan, maka keterlambatan ini mungkin sekali lagi disebabkan oleh kecenderugan anime ini yang terlalu banyak mengandalkan kemunculan tiba-tiba para tokohnya untuk membuat kejutan. Alhasil, meski sekilas tampak hendak memaparkan tentang pelatihan para Ravens atau Onmyouji muda, kenyataannya tidak ada proses pertumbuhan karakter yang bisa ditemukan pada tokoh-tokoh di anime ini.

(Download) Season 1
(Download) Season 2

Post a Comment

1 Comments