Rekomendasi 10 Situs Tempat Streaming Anime yg Bisa Kalian Tonton


hayo siapa yg suka menonton anime? dari kita masih kecil sudah disuguhkan anime yg lucu atau romantis, pastinya sudah tak sabar untuk streaming anime di internet karena menonton di tv sangat terbatas.  menonton streaming adalah cara yg gampang ketimbang mendownload ber jam - jam  dan menunggunya sangat lama.

inilah beberapa situs yg bisa kalian coba untuk menonton anime!!

1. Riie.net

situs ini sangatlah simple dan mudah untuk ditonton. selain tidak ada iklan yg menggangu ketika mengklik episode juga tersedia banyak pilihan anime lainnya.

sebenarnya tampilannya sama dengan samahedaku , tetapi situs samahedaku sudah di blokir karena terdeteksi anime yg ilegal. 


2. My Animelist 

situs anime ini cukup terkenal, jika ingin menonton disini kamu harus login dan berlangganan. jumlah anime disini juga banyak pilihan.

tampilan situs ini cukup bersih dan rapi. 

3. kiminime.com

web yg satu ini adalah situs anime indonesia, jadi kamu yg bernegara indonesia akan mudah memahami bahasa disitus ini, disamping tampilannya sangat simple kiminime.com juga menampilkan chat online. sangat menarik bukan. 

5. gomunime

tampilan situs ini sangat memudahkan untuk menonton anime , hanya saja ada iklan pas pertama klik episode, disamping streming situs ini juga tersedia sistem untuk mendownload.

6. Neonime

situs yg satu ini cukup simple dana elegant, banyak anime terupdate dan jarang hiatus, tetapi kelemahan dari situs ini adalah iklanya seabreg dan banyak iklan pop up disini.

7. Animeisme

tak kalah saing dari Neonime, situs ini juga banyak update dan msih banyak lagi pilihan anime yg tersedia , tapi sama sperti Neonime banyak iklan pop up dan poker online.

8. anoBoy

web streming anoboy tak kalah menarik, tampilanya yg begitu simple dan fresh membuat anda menonton lebih nyaman, juga banyak iklan klik, kelebihan dari situs ini adalah anda juga bisa mendownload anime batch.

9. Animenonton

situs ini juga bisa anda tonton tapi sayangnya situs ini jarang update dan pilihan animenya terbatas, iklan klik pada episodenya membludak.
kelebihanya : tersedianya group chat dan banyak pilihan genrenya.

10. AnimeYou

situs terkhir ada AnimeYou, nah situs ini pilihan terkahir untuk kamu yg masih belum menemukan situs yg pas, templateya simple dan bersih, disaming iklannya sedikit , AnimeYou juga banyak pilihan genrenya

Post a Comment

0 Comments