Pengalaman Ditolak Adsense

  Adsense adalah situs yang banyak diinginkan orang, apalagi para publisher, diterima / diaprove sekali saja sudah bersyukur, apalagi ditawarkan iklan sebanyak-banyaknya oleh google adalah kebanggan tersendiri menjadi publisher. 

 menjadi seorang publisher yang resmi  atau di aprove oleh google adsense tidaklah mudah, ada tahap-tahapan yang harus anda lewati dalam menyelesaikan pendaftaran di google adsense,

 Ini pengalaman saya yg saya ceritakan pada anda
Saya sudah berpengalaman ditolak oleh google untuk yang pertama kalinya, waktu itu blog saya masih keadaaan lumayanlah bagi saya, Alexa rank saya masih 5.000.000 dan pengunjung visitor saya masih 400 per hari , tampilan blog saya masih dibilang sederhana dan berdomain .blogspot.com. , umur blog saya cukup terbilang lama yaitu 1 tahun, artikel saya waktu itu berjumlah 78 artikel, 

 Dengan keadaan blog saya seperti itu saya tetap nekat untuk mendaftarkan blog saya ke google adsense. di tahap pertama saya berhasil lolos dari peninjauan google adsense , saya senang sekali dan loncat-loncat kegiarangan. tapi ditahap kedua saya sakit hati, saya ditolak oleh google adsense , waktu saya membuka email nama email dari google adsense-noreply dan isinya seperti ini 


















Menerima email seperti ini saya langsung syok dan kecewa atas pemberitahuan google adsense , saya sempat stop 1 hari membuat blog tapi saya penasaran kenapa saya ditolak oleh google, lalu saya ingin mengetahui dan mencari apa penyebab blog saya ditolak, saya pun bangkit lagi, dan merubah tema blog saya dan sampai saat ini saya masih ingin mningkatkan visitor blog saya, dan masih belum brani mendaftar lagi di adsense, hehe takut ditolak lagi,,

Baca Juga Tips Diterima Google Adsense
Baca Juga Kata-kata Lucu Raditya dika bag 2
Baca Juga Pengalaman Ditolak Adsense
Baca Juga Alasan Pria Tidak Suka Melihat Wanita Menangis

Baca juga 3 Tips Membuat Pria Merasa Kehilangan
Baca juga 5 Tips Ketika di Putusin Pria
Baca juga 10 Hal yang Terpenting diketahui untuk Wanita yang Masih Single

Post a Comment

2 Comments